Senin, 10 September 2012

Angelina Jolie: Jennifer Aniston Menyedihkan

Angelina Jolie (Foto: Ist)
Angelina Jolie (Foto: Ist)
LOS ANGELES – Angelina Jolie membuka rahasia Jennifer Aniston. Aktris Tomb Rider ini berbicara dengan ibunda Brad Pitt, Jane Pitt, yang mana Jane baru-baru ini mengatakan bahwa ia senang Jennifer dan Justin Theroux bertunangan. Dan Angelina tidak bisa menahan perasaan kesal disingkirkan bekas istri kekasihnya tersebut.

"Sejak Angelina tidak bisa berkata langsung kepada Jen. Jen adalah seseorang yang menonjol. Setelah Jane mengatakan betapa ia senang mendengar kabar Jennifer, Angelina berkata 'Dia menyedihkan. Ini masalah waktu. Aku berharap untuk selamanya, tapi jangan terlalu berharap. Justion akan membuang Jen'," ujar sumber, dilansir dari Showbizspy, Minggu (9/9/2012).

Tak hanya itu Angelina membuat beberapa komentar sinis dalam perihal pernikahan Jennifer, yang makin memperjelas bahwa Angelian berfikir Jen menyedihkan.

"Jennifer memasang wajah berani, tapi dia tetap memiliki kekhawatiran apakah Justin setia. Jen melakukan segalanya untuk terus melangkah dan membuang jauh Brad Pitt dari hidupnya," tandas sumber.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar