Selasa, 11 September 2012

Dinda Kanya Dewi Senang Pacari Anak Band

Dinda Kanye Dewi (Foto: Heru)

Dinda Kanye Dewi
JAKARTA - Menjalin asmara dengan seorang personel band menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Dinda Kanya Dewi.

Sejak berpacaran dengan Doci, vokalis/gitaris Pee Wee Gaskin, Dinda mengaku kerap dibuatkan sebuah lagu. Menurutnya tak ada wanita yang dapat menolaknya diperlakukan hal seperti itu.

"Senang banget bisa dibuatkan lagu, dibuatkan video klip juga, sangat manis. Siapa yang enggak suka digituin, dikasih yang manis saya fakir gombal," ungkap Dinda di gala premiere Mama Cake, Kampus Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Senin 10 September 2012.

Bekas kekasih Derbi Romero itu mengungkapkan, pacarnya merupakan pria yang sangat romantis. Menurutnya, itu yang membuatnya menerima pria tersebut sebagai kekasih.

"Doci, iya, orangnya romantis. Walau lempeng, jarang senyum atau apa. Tapi sangat romantis. Bisa bikin saya klepek-klepek makanya saya mau," ungkapnya.

Dinda memang mengaku tidak terlalu menyukai pria konservatif, dirinya lebih tertarik lawan jenis yang unik, seperti yang dimiliki kekasihnya saat ini. Keduanya memang terbilang baru menjalani masa pacaran sejak setahun terakhir.

"Kriteria yang penting laki-laki dan laki, orangnya harus baik yang pasti unik, saya suka cowok unik, saya enggak suka cowok mainstream/konservatif," tandasnya.
(nsa) 
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar