Selasa, 11 September 2012

Garap Lupus, Eko Patrio Tetap Konsentrasi di DPR

Eko Patrio (Foto: Okezone)
Eko Patrio
JAKARTA - Menekuni dunia politik sebagai salah satu anggota DPR, Eko Patrio tak bisa sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan. Eko masih kerap terlihat dalam beberapa acara televisi sebagai komedian. Meski begitu, dia tidak dapat kembali sepenuhnya ke dunia hiburan.

Suami Viona Rosalina itu mengaku tetap memprioritaskan berkonsentrasi sebagai wakil rakyat. Karena itu, dia pun hanya menjalani syuting saat libur.

"Untuk hari libur Eko masih bisa syuting, kalau hari kerja Eko enggak ikut. Karena kebetulan, biar jelek-jelek begini masih digaji DPR. Mau enggak mau konsentrasi di sana. Saya tahu diri," ungkap Eko, di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan.

Bahkan pria yang tengah menggarap Lupus itu, enggan berperan dalam film yang dikenal di era 1980-an. Dalam film Lupus, Eko sebagai produser, rencananya akan menggelar audisi mencari bintang utama di enam kota di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.

"Saya orang yang tahu diri. Saya enggak mungkin main pemeran utama, atau peran pembantu sekalipun. Untuk jadi bagian dari film itu, saya tahu diri," tandasnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar