Rabu, 12 September 2012

Ini Kemarahan Sundari Sukotjo Saat Difitnah Nikahi Menteri

Ini Kemarahan Sundari Sukotjo Saat Difitnah Nikahi Menteri
Penyanyi keroncong Sundari Sukotjo 

JAKARTA Lama tak terdengar kiprahnya di dunia musik, penyanyi keroncong senior, Sundari Sukotjo tahu-tahu muncul dengam aura kemarahannya.
Ia tidak terima dengan pemberitaan di sebuah tabloid yang menyebutkan dirinya telah melangsungkan pernikahan bersama Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro. Karena itu, ia telah melayangkan surat somasi ke kantor tabloid itu, terkait pemberitaan tersebut.
"Sudah, kemarin. Saya melaporkan tabloid tersebut ke kantor mereka," ucapnya, Rabu, (12/9/2012), di ujung telepon.
Penyanyi keroncong itu, sengaja melayangkan surat tersebut supaya tabloid yang berkantor di kawasan jalan Fatmawati, Jakarta Selatan itu tidak lagi memperlakukan artis atau public figure seperti dirinya seenaknya saja. Sebab, pemberitaan itu fitnah dan mencemarkan nama baik.
Sundari pun malas untuk membicarakan masalah tersebut lama-lama. Ia ingin menyudahi secepatnya. Yang jelas, ia membantah bahwa pemberitaan itu tidak benar. Pernikahan itu tidak pernah ada.
"Berita itu tidak benar, bohong, dan itu adalah suatu fitnah yang sangat keji. Saya tidak bisa menerima begitu saja," tegasnya.
Wanita yang sering mengenakan kebaya itu, juga enggan bicara panjang lebar. Namun, ia menyadari konsekuensi seorang publik figur yang acapkali tak luput dari gosip.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar