Senin, 08 Oktober 2012

Rilis Album, Christina Aguilera Tampil Bugil

detail berita
Christina Aguilera
TAMPIL bugil sepertinya menjadi tren tersendiri di kalangan selebritis Hollywood sekarang ini. Lagi, setelah Lady Gaga yang tampil topless saat bersama Donatella Versace, sekarang giliran Christina Aguilera topless di album terbarunya. Seperti apa?

Baru-baru ini Christina mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Lotus, dan tampaknya dia dengan bangga berbagi hal itu semua kepada banyak orang. Salah satunya, dalam sampul album tersebut dia tampil bugil bak seorang bidadari.

Dengan rambut pirang yang mengalung menutupi payudaranya, sementara efek khusus menyamarkan bagian setengah bokongnya, Christina seakan muncul dari sebuah bunga teratai.

"Ini dia sampul album #LOTUS ! Album akan keluar tanggal 13 November ini. XoXtina," ucap Aguilera yang dikutip dari akun twitter pribadinya.

"Aku telah melewati banyak hal sejak album terakhirku, berada pada “The Voice", dan mengalami perceraian," sambung wanita yang berusia 31 tahun itu. "Ini merupakan salah satu kelahiran kembali diriku.”

Dan dalam interviewnya bersama MTV News, pelantun lagu Beautiful ini mengatakan ia mengalami banyak pelajaran yang lengkap untuk mencintai dirinya sendiri dan album sekarang ini merepresentasikan keadaan dirinya.

"Poin dalam hidupku sekarang, aku telah meraih apa yang aku inginkan untuk menjadi diri sendiri," katanya. "Dan saya makin mengerti akan diri saya sendiri." Demikian yang dikutip dari Huffington Post.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar