Selasa, 09 Oktober 2012

"Messi Lebih Dihargai Ketimbang Ronaldo"

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
AMSTERDAM – Meski gagal mempersembahkan kemenangan untuk Real Madrid pada duel El Clasico, akhir pekan kemarin. Namun, penampilan menawan yang ditunjukkan bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo menuai pujian dari sejumlah kalangan, tak terkecuali mantan rekannya di Old Trafford, Edwin van der Sar.

Menurut mantan kiper tim nasional Belanda tersebut, pemain kelahiran Madeira, 27 tahun silam itu memiliki mental juara, dan mental tersebut terbentuk kala Ronaldo berkostum Setan Merah.

“Ronaldo merupakan pribadi yang luar biasa. Dia terlihat eksentrik saat berada di lapangan, tapi dia adalah serang pemenang. Semua didapatkannya kala ia masih di Manchester United,” kata Van der Sar, seperti dilansir TribalFootball, Selasa (9/10/2012).

Pada duel sarat gengsi itu, Ronaldo menyumbang dua gol yang berhasil menyelamatkan Madrid di hadapan publik Katalan, menariknya dua gol Barca juga tercipta melalui Messi. Van der Sar pun turut mengomentari seputar persaingan antara Ronaldo dan Lionel Messi.

“Ronaldo berbeda dengan Messi, keduanya memang pemain hebat. Namun, Lionel Messi lebih sukses mencuri simpati dan lebih dihargai publik ketimbang Ronaldo,” tutup Van der Sar.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar