Jumat, 05 Oktober 2012

Cuma Muzdalifah yang Tenangkan Nassar Saat Emosi

Nazar (Foto: Egie/Okezone)
Nazar
JAKARTA- Meski tengah bermasalah dengan keluarganya, Nassar tetap melakukan aktifitasnya di dunia hiburan. Namun, Nassar mengakui semua masalah yang dihadapinya membuatnya tertekan. Beruntung, Nassar memiliki istri seperti Muzdalifah.

"Sangat beban ya, mungkin nanti harus diomongin lagi. Aku mau ngajari dia (Muzdalifah) karena saat aku seperti ini bisa ada yang mengombinasikan," ucap Nassar ditemui di TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (4/10/2012).

Nassar mengakui sejak kecil memiliki sifat mudah emosi. Saat emosi, Nassar sulit menutupi kegelisahan sehingga sulit mendapat energi positif saat bekerja.

"Sifat aku dari kecil memang emosional, kalau moodnya enggak bagus enggak bisa ditutupi. Aku lagi banyak masalah tapi justru istri saya yang bisa menenangkan saya," tukasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar